Pasang Spanduk, Polres Banggai Siap Kawal Pilkada Serentak 2020

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Proses tahapan Pilkada serentak 2020 kini tak terasa sudah memasuki tahapan kampanye. Berbagai cara dilakukan oleh TNI-Polri untuk mengajak masyarakat menyukseskan pesta demokrasi ini.

Sebagai wujud berkomitmen mendukung penuh kelancaran dan kesuksesan pesta demokrasi, Polres Banggai dan Polek jajaran serentak memasang spanduk yang bertuliskan “TNI-Polri Siap Kawal Pilkada Banggai tahun 2020 yang Sehat, Damai dan Kondusif”.

Spanduk tersebut dipasang di depan Mako Polres dan Polsek jajaran serta di tempat-tempat strategi, ramai yang dapat langsung dilihat oleh masyarakat.

“Pemasangan spanduk ini sebagai bentuk komitmen kami TNI-Polri dalam mengawal dan menyukseskan Pilkada tahun 2020 ini,” kata Kapolres Banggai AKBP Satria adrie Vibrianto SIK, MH, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga  Kapolres Banggai Pimpin Upacara Pemakaman Wakapolres Almarhum Kompol Reki Hendra Lumintang

Selain memasang spanduk, AKBP Satria menuturkan, pihaknya juga gencar melakukan patroli Kamtibmas dan dialogis di kantor KPU, Bawaslu dan posko-posko pemenangan pasangan calon guna menyampaikan pesan Pilkada damai.

“Kami juga berharap partisipasi masyarakat untuk mendukung TNI-Polri dalam menyukseskan Pilkada 2020 ini,” tutur AKBP Satria.

Untuk itu, orang pertama di Polres Banggai ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas selama proses pelaksanaan Pilkada serentak.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada tahun 2020 ini agar berjalan sehat, damai dan kondusif,” imbau AKBP Satria. (MjB/Rls)