Paringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Toili Musnahkan Ratusan Liter Miras

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Peringatan hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara virtual oleh Polsek Toili, selain itu digelar juga syukuran berupa pemusnahan ratusan liter minuman keras di Mapolsek Toili pada Rabu (1/7/2020). Hal itu diungkap Kapolsek IPTU Candra kepada media ini.

Diterangkan IPTU Candra, pada hari Rabu, 1 Juli 2020 sekitar pukul 07.30 wita bertempat di Mako Polsek Toili dilaksanakan Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74. Kegiatan Syukuran tersebut di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Toili IPTU CANDRA, SH dan dihadiri oleh Danramil 1308-03 Batui-Toili, Kapten Inf. DK. Basuki, Camat Toili,  Andi Rustam Hj Pettasiri, S.STP. Msi, Camat Toili Barat Drs. Mukhsin, Camat Moilong Hariadi Bola, SH para Tomas, Toga dan Toda wilayah Kecamatan Toili, Kecamatan Toili Barat dan Kecamatan Moilong termasuk seluruh Personil Polsek Toili dan Subsektor Toili Barat serta Para Babinsa wilayah Kecamatan Toili, Kecamatan Toili Barat dan Kecamatan Moilong.

Baca Juga  Berkas Lengkap, Polsek Toili Limpahkan Kasus Cabul

Dalam kegiatan syukuran hari Bhayangkara ke-74, Polsek Toili juga melaksanakan  pemusnahan minuman keras dan knalpot bogar hasil Oprasi Pekat selama Tahun 2020 dengan rincian Miras Merk Jumbo Marten  sejumlan 13 botol, miras jenis Bir Hitam 8 botol, miras jenis Bir Putih 16 botol, miras Merk Vodca Napoli 3 botol, miras Jenis Cap Tikus sebanyak  412 Liter dan knalpot bogar sejumlah  45 buah.

Pada kesempatan itu, IPTU Candra menyampaikan terimakasih atas dukungan dan peran serta TNI juga pemerintah kecamatan yang ada di wilayah tugas Polsek Toili dimana selama ini senantiasa membantu kelancaran tugas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Syukuran dengan menerapkan standar protokol kesehatan pada Hari Bhayangkara Ke-74 oleh Polsek Toili tersebut berakhir pada sekira pukul  11.30 wita, para tamu undangan pada saat itu mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke-74. “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif”. (Marjuki Bayu)