Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Serahkan Bingkisan Peduli Penanganan Covid -19 Kepada Tim Medis di Rumkit DR. Sindhu Tresno Palu

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Perayaan hari jadi ke-74 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia digelar dengan cara memberikan bingkisan kepada para tenaga medis yang sedang bertugas menangani covid-19. Salahsatunya di Rumah Sakit Tentara (Rumkit) Tingkat III Dr. Sindhu Tresno Palu.

Dalam penyerahan bingkisan ini di pimpin langsung oleh Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita di damping Para Kasi Korem 132/Tdl. Bingkisan ini di terima oleh Karumkit yang diwakili oleh Dandenkes Letkol Ckm Priyarjo berupa makanan, minuman, vitamin C, masker serta handsanitizer yang nantinya akan di bagian ke tenaga medis yang berada di rumah sakit TNI AD yang sedang bertugas menangani virus Covid-19 atau corona.

Baca Juga  34 KPM Desa Mansamat A Terima BLT DD Langsung Tiga Bulan

Lebih lanjut, Danrem 132/Tdl menyampaikan, kita harus pastikan vitaminnya, karena ini yang sangat dibutuhkan di tengah wabah Covid-19 ini, agar imunitas terjaga dan tubuh tetap prima, Danrem juga menghimbau kepada seluruh jajaran  Korem 132/Tdl bersama jajarannya agar melaksanakan kegiatan pencegahan virus ini dengan semampunya atau sebisa mungkin dengan mengacu kepada tahapan manajemen kebencanaan dan jangan pernah berhenti berbuat untuk kepentingan masyarakat. (IkB/Penrem_132)