Kapolsek Toili Beri Bantuan Kepada Keluarga  Penderita Kanker Payudara

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kabar adanya salah satu warga penderita kanker payudara yang memiliki kesulitan ekonomi di wilayah kerjanya sampai juga ditelinga Kapolsek Toili IPTU Candra. Olehnya itu pada Sabtu, 13 Juni 2020 sekitar pukul 12.30 wita Kapolsek Toili Iptu Candra, SH bersama jajarannya melaksanakan kegiatan  bantuan sosial kemanusiaan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pemberian bantuan sembako dan uang kepada keluarga yang kurang mampu serta mengalami sakit kanker payudara yang saat ini tengah dirawat di RSUD Luwuk.

Diterangkan IPTU Candra, adapun sasaran kegiatan bantuan sosial kemanusiaan itu yang keluarga bapak Negah Tagat (50) warga Desa Margakencana, Kecamatan Toili, yang memiliki anak perempuan yang saat ini sedang dirawat di RSUD LUWUK  karena penyakit kanker payudara. Adapun identitas anak Nengah Tagat yang sedang menderita sakit kanker yakni Dewa Ayu Krisnadewi (29) yang merupakan perempuan kepala keluarga dengan satu orang anak yang masih balita.

Baca Juga  Keselamatan Masyarakat Banggai di Tengah Pandemi Covid-19 Jadi Perhatian Serius Bupati Banggai

“Begitu mengetahui adanya warga di wilayah kerja kami membutuhkan bantuan maka kami bersama jajaran langsung bergerak memberikan bantuan. Harapan kami bantuan itu dapat meringankan beban keluarga Negah Tagat yang saat ini anaknya tengah di rawat di RSUD Luwuk dengan penyakit kanker,” kata perwira dua balak ini.

Keluarga Negah Tagat yang pada hari itu menerima kunjungan Kapolsek Toili bersama jajarannya mengucapkan rasa terimakasih yang tidak terhingga atas kepedulian jajaran Kepolisian Sektor Toili. Pada kesempatan itu ia bersama keluarga mendoakan agar Kapolsek Toili bersama jajarannya serta jajaran Polres Banggai diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan selama menjalankan tugas. (IKB)