Kapolsek Palu Barat Melayat Kerumah Duka Salah Satu Warganya

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Kapolsek Palu Barat IPTU Umar bersama anggota bhabinkamtibmas kelurahan Nunu BRIPKA Syahril Hidayat melayat kerumah duka , Rabu 17 Juni 2020 Pukul 10.30 Wita.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK.SH.MH melalui Kapolsek Palu Barat IPTU Umar mengatakan bahwa “Personel Polri dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dapat bekerja sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, Kegiatan ini terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diwilayahnya sebagai ujung tombak memantau situasi kamtibmas.” katanya.

Salah satu warga yang meninggal dunia ini Dikatakan meninggal karena sakit yang dideritanya. Iptu Umar menghimbau kepada warga yang ikut melayat agar tetap menerapkan Physical Distancing Protokol kesehatan Covid 19 dan juga dikatakannya “Personel Kepolisian harus selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi ,”imbuhnya.

Baca Juga  Pandemi Covid-19 Mengkhawatirkan, Ketua DPRD Sulteng Sampaikan Enam Poin Penting

Ia juga menambahkan bahwa Kepada Keluarga , Kapolsek palu barat Beserta Anggotanya turut berduka cita Semoga Almarhum khusunul khotimah dan dimapuni seluruh dosa-dosanya.

Lanjut Kapolsek , disamping kegiatan melayat kerumah duka , Iptu Umar bertatap muka dengan  tokoh agama , tokoh adat , tokoh pemuda , Pak Lurah nunu Satgas K5 kelurahan nunu membicarakan tentang kamtibmas dan mendirikan Pos terpadu diwilayah nunu yang Bertujuan untuk menjaga keamanan kamtibmas dikelurahan nunu” Jelasnya. (Rls)