Kapolsek Batui Bantu Warga Terdampak Covid-19 Berupa Paket Sembako

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Senin (14/12/2020).

Penerima bantuan sembako yaitu sebanyak tiga warga di wilayah Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, yaitu, Marlina (20) seorang IRT yang tinggal bersama suaminya di rumah yang sangat tidak layak untuk ditempati.

Selanjutnya ibu Nonce (60) yang merupakan seorang janda yang memiliki seorang anak dan merupakan keluarga berekonomi lemah dan terakhir Nia (35) tinggal bersama suaminya yang memiliki cacat mental dan tidak bisa berdiri serta memiliki lima orang anak.

 “Sedekah yang diberikan dalam bentuk sembako. Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap warga berekonomi lemah,” kata Kapolsek Batui.

Baca Juga  Sukses di Acara Perdana, Bold Riders Luwuk Banggai Targetkan Berkurban Lebih Banyak Tahun Depan

Selain itu, Iptu Yoga menyebutkan, aksi sosial ini merupakan wujud syukur jajaran Polsek Batui dalam pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 yang berjalan aman dan lancar.

 “Dan semoga yang kami lakukan ini bias bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Iptu Yoga.

Warga yang menerima bantuan pun mengucapkan syukur atas kepedulian jajaran Polsek Batui dan berdoa semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tuga kepolisian. (IkB)