Kapolres Banggai Cek Kendaraan Dinas Operasional Satlantas

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengecek langsung kondisi kendaraan dinas roda dua Satlantas di Mapolres Banggai, Rabu (15/7/2020). Dalam pemeriksaan itu, Kapolres didampingi, Wakapolres Kompol Estiyati Ndese, SH MH, Kabag Sumda Kompl Hj. Naima Akaseh SH MH, Kasat Lantas AKP Muhammad Fadhlan SIK dan Kasi Propam.

Pemeriksaan yang itu dilakukan guna memastikan kelayakan kendaraan dinas dalam pelaksanaan tugas rutin kepolisian.

“Pengecekan ini harus dilakukan. Pasalnya kendaraan yang ada ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk melaksanakan tugas kepolisian,” ucap AKBP Satria.

Selain mengecek kebersihan kondisi mesin, orang pertama di Polres Banggai ini juga memeriksa kelengkapan Ranmor meliputi rotator, sirine, pesawat alkom dan surat-surat kendaraan.

Baca Juga  Kapolsek Bunta" Pentingnya Kesadaran Dalam Menekan Angka Covid-19

AKBP Satria berharap, kendaraan dinas yang dipercayakan kepada personil dapat dirawat dengan baik sebagaimana kendaraan milik sendiri.

“Jangan sampai ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan kegiatan sehari-hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,” tandas perwira dua melati ini. (MjB/Rls)