Kapolres Banggai Beri Penghargaan 25 Personil Sabhara

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, memberikan penghargaan personilnya atas dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian memberikan perlindungan , penganyoman dan pelayanan masyarakat.

Reward  itu diberikan kepada puluhan personil Satuan Sabhara Polres Banggai dalam Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di lapangan Mapolres, Selasa (17/3).

AKBP Budi Priyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menjelankan tugas kepolisian dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” kata AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si.

Olehnya itu, mantan Kapolres Buol ini berharap seluruh personel dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

Baca Juga  TNI/POLRI Bantu Pemulasaran Jenazah Covid-19 di RS Trikora Salakan

Pemberian Reward kepada 25 personil Satuan Sabhara Polres Banggai itu berdasarkan Keputusan Kapolres Banggai Nomor : P/02/ III / KEP./2020, tanggal 16 Maret 2020 tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Resor Banggai.

Sebelumnya, personil Sabhara Polres Banggai berhasil mengungkap pelaku pengedar pil koplo dengan mengamankan barang bukti sebanyak 3000 butir pil jenis THD dan mengamankan pelaku aborsi saat melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah kota Luwuk.(Humas Polres Banggai).