Kapolres Banggai Ajarkan PHBS Melalui Program “Jumpa Kasih”

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Gerakan Jumpa Kasih (Jumat pagi kota bersih) yang merupakan progam Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH, yang terus digalakan oleh Personil Polres Banggai bersama LSM GAM. Program itu kata Kapolres Banggai mengajarkan masyarakat bagaimana Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) khususnya di tengah pandemi covid-19 ini.

AKBP Satria Adrie Vibrianto ikut turun langsung menggalakkan kegiatan bakti sosial ini bersama anggota, LSM GAM dan KBPPP di Sudarto Sport Center (SSC) Luwuk, Kelurahan Mangkio, Jumat pagi (10/7/2020).

“Bakti sosial ini merupakan gerakan moral untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan dan penghijauan,” ucap AKBP Satria.

Baca Juga  Berkas Lengkap, Polsek Toili Limpahkan Kasus Cabul

Untuk itu, mantan Wakapolres Sidrap ini berharap di tengah pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat selalu menjaga dan mempertahankan polda hidup bersih dan sehat.

“Karena dengan gaya hidup bersih dan sehat, kita dapat terhindar dari berbagi penyakit,” tandas Kapolres AKBP Satria. (Humas Polres Banggai)