Jawab Keresahan, AT-FM Disambut Hangat Warga Pagimana

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kampanye Terbatas yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ir. H.Amirudin Tamoreka dan H.Furqanudin Masulili (AT-FM) pada Senin (16/10/2020) malam ternyata mendapat sambutan hangat dari warga Desa Jaya Bakti Kecamatan Pagimana.

Pantauan media, sejumlah program yang disampaikan langsung oleh kandidat Bupati Ir. H.Amirudin Tamoreka, dianggap sudah bisa menjawab keresahan warga selama ini.

Dan bagi warga setempat, melalui agenda Kampanye Terbatas itu, komitmen mereka untuk memenangkan AT-FM pada votting day 9 Desember 2020 nanti, selain memberikan solusi atas masalah air bersih, warga juga sangat mengharapkan berbagai program bisa direalisasikan seperti bantuan alat tangkap nelayan, pendidikan, kesehatan, rumah kumuh dan perbaikan jalan.

Baca Juga  34 KPM Desa Mansamat A Terima BLT DD Langsung Tiga Bulan

Sebab selama ini kata warga saat itu melalui sesi tanya jawab bahwa, apa yang menjadi program pemerintah ternyata belum mampu memberikan jawaban tepat dan pasti. Malahan ada sejumlah program yang dianggap melenceng dan keluar dari asas manfaat dan peruntukan yang sebenarnya serta terkesan pilih kasih.(Rls)