Jaga Kamtibmas, Polres Banggai dan Jajaran Giatkan Razia dan Patroli

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Polresta Banggai semakin giat menggelar patroli dan razia. Tujuannya, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menyambut datangnya pesta demokrasi lima tahunan.

“Cipta kondisi. Operasi dan razia terus digelar untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap Kabagops AKP Noperto Gilber Nainggolan.

Perwira tiga balak ini menjelaskan, operasi dan razia bukan hanya digelar oleh Polres, tapi juga semua Polsek jajaran guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah masuknya barang-barang terlarang.

“Semua ini dilakukan agar masyarakat dapat beraktifitas sehari-hari tanpa adanya gangguan sedikitpun,” ujar AKP Noperto.

Selain menggiatkan razia, kata AKP Noperto, Polres Banggai dan Polsek jajaran juga menggiatkan patroli dan sambang berupa silaturahmi serta dialogis agar kehadiran polisi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat .

Baca Juga  ESSA PT Panca Amara Utama Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Untuk Karyawan dan Masyarakat Sekitar

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan seperti ini dengan tujuan terpeliharanya kamtibmas yang nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banggai,” tutup Kabagops. (MjB/Rls)