IPTU Syukri Larau Ingatkan Masyarakat Pagimana Taati Protokol Kesehatan

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolsek Pagimana Iptu Syukri Larau, SH mengimbau masyarakat Pagimana untuk dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ketika berada di luar rumah sampai pendemi ini berakhir.

Pesan kamtibmas itu disampaikan langsung Iptu Syukri Larau kepada masyarakat saat memimpin patroli rutin malam hari di wilayah hukumnya, Sabtu (7/11/2020).

“Kita minta masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai,” imbau Iptu Syukri.

Sebab, kata perwira dua balak ini, setiap melaksanakan patroli pihaknya selalu menemukan sekelompok masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar.

“Protokol kesehatan ini wajib dipatuhi oleh seluruh masyarakat agar terhindar dari Covid-19, masih ada yang kita temukan tidak menggunakan masker. Mereka kita beri peringatan dan sanksi ringan,” terang mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep ini.

Baca Juga  Kapolsek Bulagi Gelar Patroli Ciptakan Kondisi Aman

Iptu Syukri mengungkapkan, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini pihaknya bersama TNI dan pemerinta kecamatan akan terus melakukan imbauan bahkan operasi yustisi.

“Kita hanya minta masyarakat bisa patuh dan sadar. Karena 3M ini merupakan cara ampuh untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19,” pungkas Iptu Syukri. Sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Pagimana memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan IPTU Syukri Larau itu. Olehnya upaya yang telah dilaksanakan sepantasnya mendapat dukungan masyarakat dengan cara mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. (IkB)