Ditengah Pendemi, Pordasi Sulteng Minta Kuda Tetap Dilatih

oleh -

KABAR LUWUK, PALU- Kondisi pendemi Covid-19 yang belum juga berakhir, dan dipastikan masih berkepanjangan, salah satu persatuan olahraga berkuda seluruh Indonesia (Pordasi) wilayah Sulteng meminta agar pemilik kuda Sport baik Pacu ataupun Tunggang ( Equestrian) tetap melatih kudanya, dengan tetap menerapkan standar kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Sebab kedepannya akan banyak event yang bergengsi baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

Ketua Pordasi Sulteng,  Anjas Lamatata, menghimbau kepada masyarakat berkuda khsusunya yang sering mengikuti perlombaan baik tingkat Provinsi maupun Nasional tetap melatih kudanya, untuk tetap menjaga kondisi kuda tetap stabil ditengah pendemi Covid-19.

” Saya meminta agar masyarakat berkuda khusus nya  yang ada di Sulawesi Tengah, agar tetap melatih kuda kudanya walau pun dalam kondisi seperti sekarang Ini,” katanya, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga  Waketum Partai NasDem Laksanakan Kurban di Kabupaten Buol

Dengan catatan agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Hal ini

mengingat kejuaraan akan tetap di jalan kan. ” Tentunya kalau kondisi sudah benar-benar normal kembali,” ujar Anjas. (Rls)