Danrem Tadulako Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Korem

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Peletakan batu pertama yang dilakukan Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita, menandai awal pembangunan asrama Korem /132 yang berada di Jl. Juanda Kota Palu.

Dalam Kegiatan tersebut Turut Hadir Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prasetyo, Kasrem, Para Kasirem 132/Tdl Beserta Para Kasatdisjan Korem 132/Tdl, Bapak Karjaya Selaku Kordinator Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

Dalam sambutannya, Danrem 132/Tadulako mengatakan,  pembangunan asrama Korem dilatarbelakangi adanya kerusakan asrama (rusak berat) akibat gempa bumi pada tahun 2018 lalu.  Yayasan Budha Tsu Zhi turut memberikan perhatiannya,  oleh karena itu patut disyukuri dan terima kasih atas  perhatian yang diberikan oleh Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia tehadap TNI khususnya Korem 132/Tadulako .

Baca Juga  Polsek Toili, TNI dan Satgas Covid Gerak Cepat Penyemprotan Densifektan, Guna Tekan Penambahan Angka Covid 19

“ Perhatian Yayasan Budha Tzu Chi sebelumnya juga  dengan telah berjalannya pembangunan hunian tetap pasca bencana tsunami, gempa bumi, dan likuifaksi yang terjadi pada 28 September Tahun 2018 ” kata Danrem 132 Tadulako.

Danrem 132/Tadulako juga berpesan agar fasilitas yang dibangun nantinya diharapkan asrama ini bermanfaat bagi anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI.

Danrem 132/Tadulako juga meminta kepada konsultan perencana, konstruksi dan pengawas agar dalam pelaksanaan pembangunan asrama Korem 132/Tdl  ini dapat  berjalan dengan lancar dan diselesaikan tepat waktu. (IkB/Penrem_132)