Danrem 132/Tadulako Serahkan Medali dan Piala Kejuaraan Badminton CBS

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita menutup kegiatan pertandingan  Badminton Championship yang di selenggarakan oleh CBS (Cemerlang Badminton Squad) bertempat di lapangan bulutangkis Central Sport Center jalan Munif Rahman kelurahan Silae Kecamatan Ulujadi Kota Palu. Sabtu (29/02/2020).

Pasangan muda ganda putra, Rahmad/Bayu, meraih gelar juara pertama pada turnamen badminton (CBS) Cemerlang Badminton Squat 2020, Juara dua di raih oleh Arialdo/Waldin dan juara tiga diraih oleh Dicky/Agung.

Kolonel Inf Agus Sasmita dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat penting, karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi ajang mencari atlit/bibit  unggul anak bangsa Indonesia, untuk nantinya dapat  berprestasi baik ditingkat daerah maupun di tingkat Nasional.  Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan menjaga serta menjunjung tinggi jiwa sportivitas serta ajang pertemuan antar club badminton yang berada di Sulawesi Tengah.

Baca Juga  Polsek Lobangkurung Operasi KRYD

Pada kegiatan ini Danrem 132/Tadulako  langsung menyerahkan mendali dan piala kejuaraan kepada para atlit juara dalam pertandingan ini. (IkB/Penrem_132)