Dandim 1308/LB Pimpin Upacara Pembukaan Pertandingan Olahraga Memeriahkan HUT Korem 132 Tadulako ke-59

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.Pol pada Rabu (12/8/2020) memimpin pelaksanaan upacara pembukaan pertandingan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korem 132 Tadulako ke-59. Upacara yang digelar di lapangan futsal Makodim itu dihadiri sekira 30 orang.

Pada sambutannya Dandim menyampaikan, kegiatan pertandingan olah raga yang akan kita laksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT Korem 132/Tadulako yang ke-59 Tahun 2020. Tujuan dilaksanakannya kegiatan pertandingan olahraga ini adalah guna memasyarakatkan olah raga.

Olahraga kata Letkol Inf Fanny Pantouw merupakan salah satu sarana Komsos “di dalam tubuh yang kuat, pastinya terdapat jiwa yang sehat”.  Yang tentunya, tubuh yang kuat dapat diperoleh dengan cara berolahraga.

Baca Juga  Legenda Tano Sampaka

“Kita sebagai Aparat Teritorial (Apter), harus fleksibel, artinya kita harus mampu dalam segala hal. Sebagai contoh dalam berolahraga kita harus bisa melakukan semua jenis olah raga walaupun tidak menonjol. Dengan berolahraga, juga dapat kita jadikan sebagai sarana penggalangan. Olahraga juga untuk silaturahmi dan dapat mempererat tali persaudaraan,” ungkap Dandim.