Dandim 1308/LB Pimpin Operasi Penegakan Pendisiplinan Kesehatan di Banggai

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Upaya pencegahan dan penegakan disiplin kesehatan di masa pandemi corona terus saja dilakukan pemerintah. Pada tanggal 31 Januari 2021 sekira pukul 08.45 wita dilaksanakan apel pengecekan kesiapan oleh Kodim 1308/LB, Polres Banggai, Satpol PP Banggai dan DisKes Banggai. Apel itu dilaksanakan di lapangan Kodim 1308/LB jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Operasi Penegakan Pendisiplinan Kesehatan  (OPPK) di wilayah Kodim 1308/LB, dengan sasaran OPPK di tempat keramaian yakni Pasar Rakyat Simpong dan Lokasi Pantai Wisata Kilo 5, Kelurahan Maahas Kecamatan Luwuk Selatan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos, M.Tr.Han, M.I.Pol.

Mayor Inf Red Abner Patambo (Kasdim 1308/LB) memimpin apel Pengecekan Personil Kesiapan kegiatan OPPK. Selanjutnya dilakukan pembagian sasaran oleh Kapten Inf Supartono (Danramil 1308-01 Luwuk). Pukul 08.56 Wita, tim OPPK yang dipimpin Oleh Dandim 1308/LB bergerak menuju Sasaran pertama di Pasar Rakyat Simpong.

Baca Juga  Polsek Toili, TNI dan Satgas Covid Gerak Cepat Penyemprotan Densifektan, Guna Tekan Penambahan Angka Covid 19