Dandim 1308/LB Laksanakan Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim Triwulan II Tahun 2020

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Upaya pembinaan terhadap keluarga besaar TNI AD khususnya di Kodim 1308/LB terus saja dilakukan Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw. Pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2020, pukul 10.35 wita, bertempat di Aula Makodim 1308/LB, Jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai telah dilakasanakan kegiatan pembinaan keluarga besar TNI Kodim 1308/LB Triwulan II TA. 2020, dengan tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI ( KBT ) Di Era Kekinian.

Dalam kegiatan tersebut, Kodim 1308/LB melalui Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw. S.Sos, M.Tr.Han, M.I.Pol, membuka kegiatan dan menyerahkan sebanyak 150 paket sembako kepada KBT ( Keluarga Besar TNI ). Pada sekira 35 oorang yang mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga  Himbauan Keras " Stop Pungli " Tim Sabhara Polres Banggai Pasang Baliho di Kawasan Pelabuhan

Rangkaian kegiatan pada hari itu pada pukul 10.40 wita, dilaksanakan kegiatan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Dandim 1308/LB kepada Keluarga Besar TNI ( KBT ), pada pukul 10.50 wita, kegiatan penyampaian oleh Dandim 1308/LB yang intinya menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan ini, sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang yang pernah mengabdi kepada TNI selama bertugas, semoga hal ini semakin membuat jajaran termotivasi dan tetap semangat dalam pengabdiannya untuk membela negara.

Dandim juga berpesan agar jajarannya tetap ikuti imbauan pemerintah, yaitu dengan sholat idul fitri untuk diadakan di rumah masing-masing. Penyebaran virus ini sangat cepat dalam proses penularan kepada orang lain. Dandim juga memerintahkan agar jajarannya tetap memberikan dukungan moril kepada yang tertular.

Baca Juga  RSUD Trikora Salakan Akan Melaksanakan Pemusnahan Penghapusan Perbekalan Farmasi

“Penyakit ini bukan aib. Karna musuh kita adalah penyebarannya, mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tegas Fanny Pantouw. (Marjuki Bayu)