Butuh Perjuangan Berjalan Kaki, Kapolres Palu Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Pesisir Gunung Desa Uwentumbu Kawatuna

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh ,SIK.SH.MH bersama jajaranya membagikan sembako dalam rangka Hut Bhayangakara Ke 74 dan kepada warga terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Berbagai macam dampak akibat wabah virus corona di antaranya membuat warga yang kurang mampu kesulitan dalam hal perekonomian, karena pekerjaan kurang stabil.

Kali ini diberikan bantuan  sosial Polri Peduli berupa sembako kepada warga kurang mampu di pesisir gunung seperti di desa Uwentumbu kelurahan kawatuna akses jalan menuju desa tersebut melewati beberapa sungai dan pegunungan.

“Kami membagikan sekitar 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di pesisir gunung desa Uwentumbu kawatuna,” ucap AKBP H.Moch Sholeh, Rabu, 24 Juni 2020 tadi pagi

Baca Juga  Polsek Lobangkurung Operasi KRYD

Kapolres menyebut tujuan giat ini dalam rangka rangkaian Hut Bhayangkara Ke 74 untuk membantu masyarakat pesisir daerah aliran sungai Pegunungan desa Uwentumbu yang sudah merasakan dampak Covid-19.

Pihaknya juga mengimbau kembali kepada masyarakat terkait himbauan pemerintah atau cara pencegahan penyebaran virus corona.

“Semoga wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya. Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang tetap harus bekerja ditengah wabah ini agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan rutin mencuci tangan,” pungkasnya. (Rls)