Bupati Donggala Berikan Motor Kepada Siswa Berprestasi Pada Pelantikan Bintara Polri SPN Labuan Panimba

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Hari ini sebanyak 185 bintara Polri pendidikan pembentukan bintara Polri tahun anggaran 2019/2020 telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, S.H, M.H dilapangan Apel SPN Labuhan Panimba  Kabupaten Donggala, Senin (2/3/2020).

Ada hal menarik dan berbeda dari tahun tahun sebelumnya dalam pelaksanaan upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah pendidikan pembentukan bintara Polri tahun anggaran 2019/2020 di SPN Labuan Panimba Polda Sulteng ini. Hal yang berbeda tersebut adalah adanya apresiasi yang diberikan Bupati Donggala Kasman Lasa dengan memberikan hadiah satu unit sepeda motor kepada Bintara remaja Polri yang berprestasi yaitu sebagai juara umum yang diraih oleh Bripda  Erik Agus Susanto asal pengiriman Kabupaten Tolitoli.

Baca Juga  52 KPM Desa Mamulusan Terima Bantuan BLT DD dan Bantuan Alat pertanian

Adapun Bintara Polri yang berprestasi lain dari evaluasi akhir hasil pendidikan pembentukan bintara Polri 2019/2020 SPN Labuhan Panimba Polda Sulteng adalah Siswa tertabah adalah Bripda Dwi Moh. Shofiki asal pengiriman Kabupaten Parigi Moutong,

Siswa Cendikia diraih oleh Bripda Fritzky Wessley Gayumbo asal pengiriman Kabupaten Morowali Utara, Siswa Trengginas diraih oleh Bripda Moh. Wahyudi asal pengiriman Kabupaten Parigi Moutong.

Bripda Umar Ardiansyah asal pengiriman Kabupaten Banggai dikukuhkan sebagai siswa terpopuler, Bripda I Kadek Yuda Pradana asal pengiriman Kabupaten Parigi Moutong dan Bripda Komang Suparta asal pengiriman Kabupaten Donggala dikukuhkan sebagai siswa yang Responsif.

Pada kesempatan itu Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Syafril Nursal, S.H, M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Donggala yang telah memberi apresiasi kepada bintara berprestasi hasil didikan di SPN Labuan Panimba. Hal ini sudah barang tentu akan memacu para siswa lainnya di masa mendatang untuk lebih berprestasi (IkB)