Bukber Kapolsek Batui Himbau Kamtibmas

oleh -

KABAR LUWUK, Luwuk – Karang Taruna Desa Lamo bersama Pemuda Pejuang Tauhid Kecamatan Batui, pada Senin (20/5) menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber). Kapolsek Batui IPTU Candra yang diundang menyempatkan diri menghadiri undangan tersebut. Pada acara bukber itu perwira dua balak ini menyampaikan pesan kamtibmas serta meminta para pemuda bersinergi menangkal isu hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.
Kepada media ini IPTU Candra mengatakan, jajaran Polsek Batui mendapat undangan menghadiri acar bukber karang taruna Lamo dan pemuda pejuang tauhid Kecamatan Batui. Bukber itu dilakukan dengan menghadirkan sejumlah anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Lamo.
Sebelum kegiatan bukber dilaksanakan, Kapolsek Batui menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, serta tidak mudah terpropokasi oleh isu-isu yang tidak benar dan dapat memecah persatuan dan kesatuan antar umat beragama.
“Saya sampaikan untuk tetap menjaga talisilaturahmi serta tetap menjaga kamtibmas diwilayah masing-masing agar tetap kondusif, jaga kesatuan dan jangan mau dipecahbelah oleh isu yang tidak benar,” terang perwira dua balak ini.
Kegiata itu juga dihadiri oleh Lurah Lamo, Babinsa Batui Serma Ariyanto serta sejumlah tokoh masyarakat. Usai pelaksanaan bukber, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di masjid lamo dan makan malam bersama dan penutup.
IPTU Candra berharap dengan kegiatan seperti itu sinergitas Polri dan masyarakat terus terjaga, pihaknya senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat serta mau menerima setiap kritikan untuk Polsek Batui khususnya bisa lebih baik dalam melayani masyarkat. (ikb)

Baca Juga  34 KPM Desa Mansamat A Terima BLT DD Langsung Tiga Bulan