Bhabinkamtibmas Polres Banggai Salurkan Bantaun Beras Dari Mabes Polri Bagi Warga Berekonomi Lemah

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Sebagai wujud kepedulian polri, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banggai teurun langsung menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri bagi warga berekonomi lemah yang terdampak wabah Covid-19, Selasa (9/6/2020). Penyerahan bantuan beras itu disalurkan sesuai data yang telah disiapkan di Polsek Luwuk yang tidak tersentuh bantuan sosial dari pemerintah.

“Beras ini disalurkan dengan cara Door to Door System (DDS) untuk menghindari terjadinya berkumpulnya orang banyak,” ucap Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH.

Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi covid-19.

”Kami berharap bantuan ini bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19,” AKBP Satria Adrie Vibrianto.

Baca Juga  Bupati Banggai Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah Wakapolres Banggai

Dikatakan, bantuan sosial berupa beras yang disalurkan itu yakni per karung kemasan 5 kilo sebanyak 10 Kilo Gram per Kepala Keluarga kepada warga yang kurang mampu. (Marjuki Bayu/Rls)