Berbagi Kasih, Korem 132/Tdl Beri Bantuan Sembako Dan Takjil

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19) Korem 132/Tadulako memberikan bantuan paket sembako kepada beberapa Yayasan Panti Asuhan yang berada di Kota Palu. Selain memberikan sembako ke panti asuhan anggota Korem 132/Tdl dan Babinsa Kodim 1306/Dgl juga membagikan takjil di jalan Jenderal Sudirman bersama FKPPI Provinsi Sulteng.

Kegiatan berbagi kasih ini merupakan bentuk kepedulian Korem 132/Tdl dalam mengatasi dampak dari pandemi corona diwilayahnya.

Bantuan 300 paket beras ini diserahkan langsung oleh Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita yang di wakili Pasi Ter Korem 132/Tdl Mayor Inf Selamet kepada Ustadz Muhamad (Huntara Jonooge), Yayasan Panti Asuhan Darussalam, Panti Asuhan Fastabiqul Khairat, Panti Asuhan As Shabur dan yayasan lainnya yang berada di Kota Palu.

Baca Juga  GMPK Meminta Inspektorat Turun periksa Dana Desa

Danrem 132/Tdl mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan dan membantu Panti Asuhan dalam memenuhi kebutuhan bagi anak asuh yang berada di yayasan tersebut.

“Semoga bantuan sejumlah sembako ini bermanfaat dan dapat membantu memenuhi keperluan Panti, semoga wabah yang terjadi dapat segera berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” harap Kolonel Inf Agus.

Selanjutnya Danrem mengajak untuk bersama-sama berdo’a, agar Kota Palu pada khususnya dapat terlepas dari pandemi Covid-19.

Salah satu Pengurus Yayasan Panti Asuhan, Ustadz Muhammad Daris mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Korem 132/Tdl. Ia mengakui bahwa saat ini Panti yang dikelolanya memang sangat membutuhkan bantuan dari para donatur.

Baca Juga  Bulog Banggai Mulai Salurkan Beras PPKM

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Kita semua berharap cobaan ini segera berlalu,” ucap ustadz Daris.

Pada kesempatan itu Danrem mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijiriyah Tahun 2029, mohon maaf lahir dan batin.(Penrem_132)