Bantu Penanggulangan Covid-19, DSLNG Sumbang 2.500 Kilogram Beras ke Pemprov Sulteng

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi, Mulyono, SE, Ak, MM menerima sumbangan beras dari DSNLG salah satu perusahaan pengelolaan gas bumi di Banggai sebanyak 2.500 Kilogram atau 2,5 Ton yang diperuntukkan bagi mereka yang terdampak Covid-19 Corona. Penyerahan bantuan berupa beras itu dilaksanakan di halaman Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Senin 11 Mei 2020.

Menurut Asisten Mulyono, sumbangan beras dari DSNLG itu selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah untuk didistribusikan kepada mereka yang berhak.

“Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial, sumbangan tersebut nantinya akan didistribusikan bagi mereka yang bermukim di Huntara serta penyandang disabilitas, dan apabila masih ada kelebihannya, maka akan disumbangkan pada korban di Palu, Sigi dan Donggala” jelas, Asisten Mulyono.

Baca Juga  ESSA PT Panca Amara Utama Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Untuk Karyawan dan Masyarakat Sekitar

Penyerahan sumbangan beras diwakili Humas Eksternal DNSLNG Dongi Senoro, Ashar Hasyim disaksikan sejumlah pejabat lainnya dilingkup Pemprov Sulteng. (Sumber : Biro Humas dan Protokol)