Acara Penutupan Kejuaraan Badminton Dandim 1307/ Poso Cup Tahun 2020

oleh -

KABAR LUWUK, POSO – Kejuaraan Badminton Dandim 1307/Poso Cup tahun 2020 yang digelar dalam rangka HUT Ke 75 TNI telah berakhir. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 2 minggu di tutup oleh Dandim 1307/ Poso Letkol Inf Gusti Nyoman Mertayasa, SE bertempat di Gedung Sudirman Makodim 1307/ Poso Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Bonesompe Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso, Selasa (27/10/2020).

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Gusti Nyoman Mertayasa, SE saat menutup turnamen Badminton Dandim Cup II mengatakan bahwa kegiatan yang digelar sejak beberpa hari yang lalu adalah sebagai ajang silahturahmi para atlit bulu tangkis se- Kabupaten Poso. Dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang dan itu adalah hal yang biasa terjadi disetiap ajang pertandingan.

Lanjut, Dandim mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam kejuaraan ini. Harapan kami kedepan, para pebulu tangkis Kabupaten Poso akan semakin berkualitas dan dapat mengikuti ajang tingkat nasional yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Poso khususnya. Oleh Karena Itu saya menghimbau kepada para atlit badminton Kabupaten Poso agar semakin giat berlatih, tambahnya.

Baca Juga  34 KPM Desa Mansamat A Terima BLT DD Langsung Tiga Bulan

Kejuaran Badminton Dandim Cup II di Partai Final pada selasa 27/10/2020 di menangkan oleh pasangan Taslim dan Fadli sebagai Juara I, H. Nasir dan Darma sebagai Juara II, Ando dan Ashar sebagai Juara III, Gego dan Anto sebagai juara IV. Semuanya adalah atlit Badminton Kabupaten Poso.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Poso yang diwakili oleh Kapolsek Poso Kota AKP Sudaryanto, Kadis Pora yang diwakili Sekretaris Dispora Kabupaten Poso Jerri K Gembu,

Ketua PBSI Kabupaten Poso yang diwakili Sekretaris BPSI Kabupaten Poso Bapak Musdar, SE., MM, Pasi Intel Kodim 1307/Poso Lettu Inf Mulawarman, Pasi Pers Kodim 1307/Poso Letda Inf Sunarno. (Victor)