95 KK di Wilayah Hukum Polsek Batui Dapat Bansos Tahap III dari Mabes Polri

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Personil Polsek Batui dipimpin Kapolsek Iptu IK. Yoga Widata SH, mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Mabes Polri tahap III kepada puluhan kepala keluarga di wilayah hukum Polsek Batui, Minggu (24/8/2020).

Iptu IK. Yoga Widata mengatakan, Bansos dari Mabes Polri berupa beras tersebut distribusikan kepada puluhan kepada keluarga tidak lain bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat berekonomi lemah yang terdampak covid-19.

“Total jumlah kepala keluarga yang menerima Bansos Polri tahap III sebanyak 95 dengan jumlah beras 950 kilo gram,” sebut Iptu Yoga.

Perwira berpangkat dua balak ini,mengungkapkan, kegiatan penyaluran Bansos ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga  Polsek Batui Bersama Tim Gugus Covid 19 Sidak Warung Makan dan Swab di Tempat

“Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga hadir membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkap Iptu Yoga.

Mantan Kapolsek Pagimana ini menyatakan, Bansos ini tentunya tidak cukup untuk memenuhi semua masyarakat. Olehnya itu yang diutamakan yaitu keluarga yang benar-benar membutuhkan atau yang paling terdampak ekonomi akibat wabah ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan pembagian bantuan beras dari Mabes Polri tahap III berjalan dengan baik, masyarakat penerima manfaat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mabes Polri,” tutup Kapolsek.(MjB/Rls)