IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Jelang Final Ganesha SSB vs SPBU Kompak, Siapakah Yang Lebih Terbaik Untuk Diunggulkan

435
×

Jelang Final Ganesha SSB vs SPBU Kompak, Siapakah Yang Lebih Terbaik Untuk Diunggulkan

Sebarkan artikel ini

“Menarik Disaksikan, Open Turnamen Kejuaraan Sepak Bola Meriahkan HUT TNI ke77 Tahun 2022, Yang Digelar Dilapangan Karya Sambiut Kecamatan Totikum Bangkep.”

KABAR LUWUK, BANGKEP  – Dalam Laga Final Open Turname Kejuaraan Sepak Bola Meriahkan HUT TNI ke77 tahun 2022, dilapangan Karya Sambiut Kecamatan Totikum Bangkep, 25/11/2022.

Laga Final antara Tim Ganesha SSB dari perwakilan tiga desa yakni desa Salangano, Sampaka, Batang Babasal Kecamatan Totikum Bangkep vs Tim SPBU Kompak dari perwakilan Kecamatan Liang Bangkep, yang akan dilaksanakan sabtu 26 November 2022 pada pukul 14:30 dilapangan karya sambiut kecamatan totikum.

Dari segi kualitas dan skil-skil para pemain dari kedua tim tersebut, Tim Ganesha SSB lebih diunggulkan dikarenakan terdapat sejumlah pemain-pemain ternama yang berasal dari sejumlah daerah ibu kota bahkan memiliki pemain WNA dari negara Sudan.

Sedangkan Tim SPBU Kompak Liang yang dinobatkan sebagai kuda hitam dari kecamatan liang itu hanya memiliki pemain-pemain lokal dari kecamatan liang bangkep saja, akan tetapi tidak bisa diremehkan begitu saja karena tim SPBU Kompak kecamatan liang Bangkep sudah membuktikan dan terbukti dari sejak pengisihan tidak pernah mengalami satupun kekalahan sampai saat ini memasuki final.

Perjuangan yang sangat berat sampai menuju final bagi julukan si kuda hitam dari kecamatan liang bangkep, tidak gentar menghadapi lawan-lawannya. Semangat dari tim lokalan ini harus kita banggakan karena bisa bersaing dan mengalahkan sejumlah tim-tim kuat lainnya yang memiliki sejumlah pemain-pemain bintang lapangan ternama.

Laga Final antara Tim Ganesha SSB vs Tim SPBU Kompak Liang layak disaksikan siapakah yang terbaik dalam open turnamen kejuaraan sepak bola meriahkan HUT TNI ke77 tahun 2022.

Panitia pelaksan kegiatan telah memberikan yang terbaik dalam open turnamen kejuaraan sepak bola meriah HUT TNI ke77 tahun 2022. Sejak putaran delapan besar hingga final, panitia pelaksana telah mendatangkan wasit-wasit terbaik kepunyaan provinsi sulawesi tengah, untuk melaksanakan tugasnya dilapangan hijau karya sambiut kecamatan totikum kabupaten banggai kepulauan. Diketahui panitia pelaksana juga telah menarapkan tiket masuk seharaga 20.000 ribu rupiah pada laga final antara Tim Ganesha SSB vs Tim SPBU Kompak Liang, dan panitia pelaksana juga sudah menyiapkan artis dari ibu kota yang akan menghibur penonton yang menyaksikan laga final nanti, dalam penutupan open kejuaraan sepak bola HUT TNI ke77 tahun 2022 dilapangan karya sambiut k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!