IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Jalin Kemitraan, Kapolres Banggai Sambangi Sekretariat PWI

185
×

Jalin Kemitraan, Kapolres Banggai Sambangi Sekretariat PWI

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani, SH,S.IK, MM saat bersilaturahmi ke Kantor PWI Banggai Didampingi Kasat Intelkam, AKP Usman, Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada dan Setio Utomo PWI Sulteng

“Iskandar Djiada Ketua PWI Sanggat Mengapresiai Kedatangan kapolres Banggai di Sekret PWI “

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis )

KABAR  LUWUK, BANGGAI – ​​​​​​Wujud sinergitas serta membangun kemitraan bersama, Kapolres Banggai,  AKBP Ade Nuramdani, SH, S.IK, MM  menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai Jl. Sam Ratulangi Kecamatan Luwuk, Jum,at 3/2/2023.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani mengatakan bahwa kunjungan pertama kali kami sejak di Lantik suatu hal yang biasa sebagai tamu, guna menciptakan jalinan silaturahmi yang merupakan suatu mestinya tetap terjalin antara kepolisian dengan seluruh awak media.

AKBP Ade Nuramdani, SH. S,IK, MM saat berkunjung ke kantor Sekretariat PWI Banggai didampingi langsung oleh Kasat Intelkam Polres Banggai ,  AKP  Usman.

Kata Ade kedatangan kami ke kantor Sekretariat PWI Banggai sekaligus ingin bersilaturahmi dengan ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Banggai yang kebetulan sekretariatnya tidak jauh dari Kantor Polsek Luwuk. Ujar Mantan Kapolres Morowali Utara.

Dalam pertemuan yang berlangsung  penuh keakraban dan kekeluargaan itu, Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani, SH,S.IK,MM telah mendukung dan menjalin kemitraan kepada seluruh awak media dan selalu memberikan ruang terbuka kepada seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Banggai.  Ujarnya.

Sehingga wacana kedepan Kata Ade Nuramdani akan menyiapkan ruang khusus untuk mendia di kantor Polres Banggai, dengan tujuan agar dapat memberikan informasi dengan cepat dan terarah sesuai dengan kondisi yang ada.

Sekali lagi kami mohon dukungan dan supportnya selama menjabat kapolres Banggai agar semua bisa tercipata kondisi aman dan tertib. Pungkas Ade Nuramdani.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya langkah kapolres Banggai bersama jajarannya dalam upaya menciptakan stabilitas keamanan dan situasi yang kondusif di masyarakat.

Iskandar juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan Kapolres Banggai untuk bisa datang dan bersilaturahmi ke Kantor Sekteriat PWI Bangga. Ujar Ketua PWI Banggai. Kami sangat mengapresiasi upaya Kapolres Banggai  menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Semoga kerja sama yang baik dan jalinan silaturahmi ini memberikan dampak positif kepada para insan pers terutama dalam membantu mempublikasikan tugas-tugas dan kegiatan yang dilakukan Kapolres Banggai .  Tutup Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!