IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Ini Kronologis Pengendara Motor Tabrak Dump Truck Hingga Meninggal Di Puskesmas Toili

451
×

Ini Kronologis Pengendara Motor Tabrak Dump Truck Hingga Meninggal Di Puskesmas Toili

Sebarkan artikel ini

“Kanit Gakkum bersama Anggota Polres Banggai telah melakukan Olah TKP”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Terungkap Indentitas pengendara sepeda motor yang meninggal dunia setelah menabrak belakang Dump Truck yang sedang di parkir Jalan Umum Desa Tolisu Kecamtan Toili Kabupaten  Banggai, Sabtu Tanggal 11 Februari 2023 sekitar jam 21.20 Wita.

Korban Pengendara motor diketahui bernama Turip ( 35) Alamat : Desa Tolisu Blok A Kec. Toili Kab. Banggai.kondisi yang dialami mengalami benturan di Kepala bagian Kiri dan meninggal Dunia di Puskesmas Toili II serta tidak dapat menunjukkan SIM dan STNK yang sah.

Kasatlantas Polres Banggai,  AKP I Made Bagus Aditya melalui Kanit Gakkum Polres Banggai, Aipda Anwar Salam menceritakan berdasarkan kronologis yang didapat di TKP bahw telah terjadi kecelakan lalu lintas pada Hari Sabtu Tanggal 11 Februari 2023 sekitar jam 21.20 Wita di Jalan Umum Desa Tolisu Kec. Toili Kab. Banggai.

Yaitu  Sepeda Motor Honda Beat warna biru putih Tanpa TNKB yang dikendarai Pr. Turip bergerak dari arah Desa Tolisu dengan kecepatan tinggi menuju arah Desa Bukit Jaya menabrak Mobil Dump Truck warna Kuning Tanpa TNKB yang sedang parkir di Kiri jalan yang di kendarai  Lk. Roni dan terjadilah laka lantas. Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Beat warna putih tanpa TNKB Pr. Turip meninggal dunia dan pembonceng Lk. Fadli luka berat dan di rujuk ke RSUD Luwuk.Terang Kanit Gakkum Aipda Anwar Salam.

Menurut Kanit Gakkum, Aipda Anwar Salam kendaraan yang terlibat Sepeda Motor Honda Beat Warna Putih tanpa TNKB dan Mobil Truck warna kuning tanpa TNKB. Dan dari hasil pemeriksaan telah didapat Indentitas data korban yang dibonceng dan sopir Dump Truck Sebagai berikut  :

Penumpang sepeda motor honda beat warna biru putih tanpa TNKB yang dibonceng nama Fadli ( 6 thn) alamat Desa Tolisu Blok A Kec.Toili Kab.Banggai dan kondisinya mengalami benturan di kepala bagian kiri dan di Rujuk di RSUD Luwuk.

Sedangkan Pengemudi Dump Truck warna kuning tanpa TNKB nama Roni, alamat Desa Bukit Jaya Kec.Toili Barat Kabupaten Banggai kondisinya  tidak mengalami luka.  Ujar Aipda Anwar Salam.

Kendaraan yang terlibat dalam tabrakan Depan-Belakang, Sepeda Motor Honda Beat warna Biru Putih tanpa TNKB dan Mobil Dump Truck  warna Kuning tanpa TNKB.

Kesimpulan sementara faktor penyebab kecelakaan Pengendara Sepeda Motor Honda Beat warna putih Tanpa TNKB tidak berhati-hati dalam berkendara dan saksi saat kejadian Dedi  (30 ) , alamat  Desa Bukit Jaya Kec. Toili Barat Kabupaten  Banggai. Dan barang bukti yang diamankan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat warna Biru Putih Tanpa TNKB, 1 (satu) Unit Mobil Dump Truck Warna Kuning tanpa TNKB guna pemeriksaan lanjutan. Tutup Kanit Gakkum Polres Banggai, Aipda Anwar Salam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!