IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

IMM Banggai Gelar Pelantikan dan Rakerpim 2023-2024

1794
×

IMM Banggai Gelar Pelantikan dan Rakerpim 2023-2024

Sebarkan artikel ini
IMM Banggai, Sukses jalankan Pelantikan dan Rakerpim periode 2023-2024
IMM Banggai, Sukses jalankan Pelantikan dan Rakerpim periode 2023-2024

Teguhkan Komitmen, Satukan Gagasan, Wujudkan Cita-cita”

KABAR LUWUK  –  IMM Banggai Gelar Pelantikan dan Rakerpim 2023-2024. Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Banggai sukses melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) periode 2023-2024 dengan tema “Teguhkan Komitmen, Satukan Gagasan, Wujudkan Cita-cita.” Acara berlangsung di Aula KONI Banggai pada Kamis, 23 Desember 2023.

Prosesi pelantikan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Banggai, Ayahanda Farid Haluti, dan perwakilan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Tengah, Kabidor Wahyu Aji Purnama.

Bupati Banggai atau perwakilannya, Kapolres Banggai, dan Cipayung Plus Kabupaten Banggai turut hadir, memberikan dukungan pada acara ini.

Dalam sambutannya, Ketua PDM Kabupaten Banggai, Farid Haluti, menyampaikan selamat kepada pengurus PC IMM Banggai yang baru dilantik.

Ia mengajak para pengurus untuk bekerja sama dalam meningkatkan peran Muhammadiyah di Kabupaten Banggai, dengan menghasilkan program-program kreatif dan inovatif yang berdampak positif pada masyarakat.

Ketua PDM juga menekankan pentingnya kerjasama dengan pemerintah daerah untuk memajukan kabupaten ini.

Kabidor DPD IMM Provinsi Sulawesi Tengah, Wahyu Aji Purnama, juga menyampaikan selamat kepada pengurus harian PC IMM Banggai.

Ia berharap mereka dapat menjalankan organisasi sesuai tema pelantikan dan berterima kasih kepada semua pihak yang turut hadir.

Ketua Umum PC IMM Banggai, Muh Rifaldi Sibay, menekankan pentingnya komitmen, persatuan gagasan, dan upaya bersama dalam mewujudkan cita-cita organisasi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan, termasuk perwakilan Cipayung Plus dan Polres Banggai yang turut menyemarakkan acara.

Acara pelantikan dan Rakerpim ini tidak hanya dipenuhi dengan serangkaian kegiatan resmi, tetapi juga dihiasi oleh penampilan tarian putri balantak yang dibawakan oleh Immawati Banggai dan pembacaan puisi demonstrasi berjas merah oleh Immawati Citra dan Immawan Furqon.

Dengan tema yang menginspirasi, acara ini memberikan dorongan semangat kepada pengurus PC IMM Banggai untuk bersatu, berkomitmen, dan bekerja keras dalam mengemban amanah baru periode 2023-2024, demi kemajuan Muhammadiyah dan Kabupaten Banggai secara keseluruhan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!