IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Herwin Yatim Serius Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Banggai, Ambil Formulir Pendaftaran di PKB

778
×

Herwin Yatim Serius Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Banggai, Ambil Formulir Pendaftaran di PKB

Sebarkan artikel ini
Diwakili Sekretaris DPC PDIP Banggai, HY Ambil Formulir di PKB Banggai
Diwakili Sekretaris DPC PDIP Banggai, HY Ambil Formulir di PKB Banggai

KABAR LUWUK  – Herwin Yatim Serius Maju sebagai Bakal Calon Bupati Banggai, Ambil Formulir Pendaftaran di PKB. Herwin Yatim, yang dikenal akrab dengan HY, telah menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai.

Hari ini, Sabtu (20/4/2024), langkah politiknya terlihat jelas ketika diwakili oleh Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Banggai, Suprapto Sos. Msi, dalam mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di desk Pilkada PKB Kabupaten Banggai.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Suprapto mengungkapkan bahwa kunjungan ke DPC PKB Banggai tidak hanya untuk mengambil formulir pendaftaran, tetapi juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi sebagai sesama anak bangsa dalam upaya memajukan daerah ini.

“Selain mengambil formulir pendaftaran untuk ketua kami, Pak  Herwin Yatim, kunjungan kami adalah silaturahmi sebagai sahabat perjuangan,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Banggai ini.

Saat ditanya mengenai sosok yang akan menjadi wakil Herwin Yatim dalam Pilkada nanti, Suprapto menjawab dengan diplomatis bahwa proses pemilihan sedang dalam penjajakan.

“Untuk wakilnya nanti sedang dalam penjajakan dan lobi-lobi, tunggu saja. Yang pasti, orang yang dipilih akan sejalan dengan platform perjuangan kita, yaitu Banggai Bangkit,” tegasnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Suprapto juga mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak agar Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM, atau yang akrab disapa HY, selalu dilindungi oleh Allah SWT dan siap berkompetisi dalam Pilkada 2024 nanti.

“Mohon doanya dan dukungan kepada semua rakyat Banggai agar Pak HY selalu sehat dan bisa berkompetisi di Pilkada nanti,” tutupnya.

Herwin Yatim, seorang figur yang memiliki latar belakang sebagai seorang Insinyur yang kini turut terlibat dalam dunia politik, tampaknya telah menarik perhatian banyak pihak dengan langkahnya yang mantap dalam mengambil formulir pendaftaran ini.

Dukungan dan antusiasme dari berbagai kalangan masyarakat Banggai pun diharapkan akan semakin menguat, menyongsong perhelatan Pilkada yang semakin dekat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!