IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Hari Keberuntungan  Tiga Pegawai  Pemda Banggai, Dapat Undian Umroh Gratis, Berikut Daftarnya !

273
×

Hari Keberuntungan  Tiga Pegawai  Pemda Banggai, Dapat Undian Umroh Gratis, Berikut Daftarnya !

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai, Ir. H.Amiruddin Tamoreka, MM Saat Mencabut Undian Umrom di Masjid Baitul Ma.mun Komplek Halimun

” Undian Terdiri Dari 2 ASN dan 1 Tenaga Honorer Pada Pemda Kabupaten Banggai”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Diawal  tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Banggai telah melakukan undian berhadiah umroh yang dilakukan oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, MM  bertempat di Mesjid Baitul Ma’mun Komplek Perkantoran Bupati Banggai Kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa 3/1/2022.

Pencabutan Kupon tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Banggai  Ir. H. Amiruddin Tamoreka, MM yang dilakukan sesudah sholat Zhuhur dan Zikir bersama seluruh Jamaah. Dan Pencabutan kupon undian umroh oleh Bupati Banggai hasil akumulasi dari bulan Oktober, November dan Desember 2022 .

Dari hasil pencabutan undian umroh  dan alhamdulillah nama-nama yang beruntung untuk menunuaikan ibadah umroh adalah  :

  1. Nirwan  Bagian Ekonomi  Setda Banggai.
  2. Wastin  Milatin  Bagian Kerjasama  Setda Banggai.
  3. Novarita Bagian Umum  Setda Banggai.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, MM,  dalam Sambutannya menyampaikan Alhamdulillah kepada bapak dan ibu yang telah mendapatkan undian umroh untuk menjadi tamu Allah, merupakan kesyukuran atas amalan-amalan yang telah di lakukan selama ini, dan ini semua sudah menjadi ketentuan Allah Swt, kepada siapa mendapatkan panggilannya, ditambah lagi dengan melaksanakan kewajiban-kewajibannya Sebagai Hamba Allah, apalagi tidak pernah melalaikan sholat lima waktunya, ini semua sudah menjadi ketentuan Allah Kepada bapak ibu yang mendapatkan undian umroh.

Selanjutnya Kata Bupati Amirudin, Kepada Bapak/ibu jamaah yang belum mendapatkan undian umroh, untuk selalu bersabar, rajin dan ikhlas melaksanakan kewajiban sebagai Hamba Allah di permukaan bumi.  Tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!