Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHTerkini

Hadiri Sholat Jumat, Kapolsek Toili Beri Imbauan Kamtibmas dan Protokol Beribadah Ditengah Pandemi

2730
×

Hadiri Sholat Jumat, Kapolsek Toili Beri Imbauan Kamtibmas dan Protokol Beribadah Ditengah Pandemi

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Memasuki masa new normal sejumlah sarana ibadah umat muslim di wilayah Kecamatan Toili mulai melaksanakan ibadah sholat Jumat. Pada Jumat (19/6/2020) Kapolsek Toili IPTU Candra ikut melaksanakan ibadah jumat di Masjid Nurul Iman Desa Sentral Timur, Kecamatan Toili. Pada kesempatan itu Kapolsek memberikan imbauan kamtibmas dan imbauan pelonggaran kegiatan sholat dan ibadah lainnya namun tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah pandemi corona.

Tidak hanya itu, Kapolsek Toili ini juga memberikan imbauan agar masyarakat menjauhi narkoba, miras serta mematuhi aturanberlalulintas. Selain itu perwira dua balak ini juga menyampaikan agar warga bijak dalam menggunakan media sosial serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kamtimbas jelang Pilkada nanti.

Usai melaksanakan sholat Jumat, IPTU Candra bersilaturahmi dengan imam masjid yakni Mbaj Martin N, keduanya saling bertukar pendapat serta saling memberi masukan dengan tujuan agar umat muslim utamanya masyarakat di wilayah hukum Polsek Toili terhindar dari pandemi corona. (IKB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *