IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

H. Akhiruddin  :  Pelaksanaan Muswil Ke IV KKSS di Kabupaten Banggai Sangat Membawa Dampak  Positif Bagi Perekonomian

333
×

H. Akhiruddin  :  Pelaksanaan Muswil Ke IV KKSS di Kabupaten Banggai Sangat Membawa Dampak  Positif Bagi Perekonomian

Sebarkan artikel ini
H. Akhiruddin, ST Wakil Ketua BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Banggai

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Banggai telah sepakat dan siap menjadi  tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Wilayah Ke IV KKSS  sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua BPD KKSS Kabupaten Banggai, Hj, Sulianti Murad, MM lewat video viralnya beberapa pekan yang lalu.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Wakil Ketua KKSS Kabupaten Banggai, H. Akhiruddin, ST saat ditemui awak media di rumah kediamannya Sabut  7 Januari 2023  mengatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Wilayah ke IV  KKSS di kabupaten Banggai tentu sangat membawa dampak positif bagi kota Luwuk, hal ini sangat dibuktikan bagi seluruh pengusaha hotel dengan diselenggarakan event muswil ini tentu dampak yang kita dapat adalah  pendapatan Ekonomi daerah kabupaten Banggai.

Dan kita tahu bahwa kabupaten Banggai merupakan kota yang mempunyai pertumbuhan ekonomi cukup tinggi, sehingga dengan adanaya muswil ini kita sebagai tuan rumah merasa tersanjung dan bisa memperlihatkan daerah yang nantinya bisa di lihat secara langsung oleh para tamu di 13 Kabupaten di Propinsi Sulawesi Tengah yang nantinya bisa menghadiri Muswil tersebut. Ujar H. Akhiruddin.

Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Estrela kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan yang nantinya akan menjadi tempat penyelenggaraan Musyawarah  Wilayah Ke IV KKSS sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua BPW KKSS  Sulteng  H. Tjabani dan tentu pelaksanaanya akan ramai dan meriah.

Wakil Ketua KKSS Kabupaten Banggai, H. Akhiruddin mengatakan KKSS terus mendorong bagaimana agar semua lapisan masyarakat di Kabupaten Banggai dapat hidup berdampingan dengan harmonis , meski berasal dari berbagai latar belakang, dan hal ini pula kata dia menjadi harapan semua pihak. Terangnya.

“ Kabupaten Banggai adalah rumah kita , kalimat ini dapat kita artikan bahwa kita semua yang saat ini tinggal di Kabupaten Banggai adalah satu. Kita Saling menghargai satu sama lainnya, saling bekerja sama antara semua etnis yang ada di dikabupaten Banggai ini untuk membangun secara bersama sama.”  Jelas H. Udin.

Dan akhir kata  marilah kita dukung ketua BPW  KKSS  Sulteng dalam memberikan kepercayaan kabupaten Banggai sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Wilayah Ke IV Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, semoga apa yang diharapkan oleh Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah kabupaten Banggai  yakin dan percaya akan mampu melaksanakan sebagai tuan rumah dengan baik dan Sukses……Ewako Kabupaten Banggai.  Tutup Wakil Ketua KKSS Kabupaten Banggai. H. Akhiruddin, ST. ***

Editor   : Imam Muslik   ( Jurnalis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!