Gubernur Sulteng Kembali Keluarkan Himbauan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, kembali mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi , Selasa 18/1/2022.

Himbauan ini disampaikan Gubernur Sulawesi Tengah melalui Juru bicara Provinsi Sulawesi Tengah, melihat perkembangan penularan kasus covid hari ini selasa, 18 Januari 2022 Provinsi Sulawesi Tengah , terdapat penambahan kasus sebanyak 8 Kasus, antara lain penambahan kasus , Kota Palu 5 Kasus , Kabupaten Sigi 3 Kasus , melihat Kasus ini menjadi Perhatian Gubernur Sulawesi Tengah dan meminta kepada Seluruh Masyarakat untuk terus patuh dan disiplin untuk mematuhi .

Gubernur menyampaikan himbauan ini melalui Juru Bicara Pusdatina Covid melihat Perkembangan Kasus Secara Nasional.

Namun demikian Gubernur tetap meminta masyarakat jangan panik dan jangan resah tetapi harus patuh terhadap covid -19.

Demikian juga satgas Covid -19 diminta untuk terus memastikan seluruh aktivitas masyarakat , pelaksanaan Kegiatan Ekonomi Masyarakat harus berjalan dengan Protokol Kesehatan .

Selanjutnya Gubernur Juga meminta agar masyarakat yang sampai saat ini belum menerima vaksinasi agar patuh dan mau menerima untuk di vaksin, dan sesuai surat edaran Gubernur Sulawesi Tengah, tentang pelaksanaan vaksin ke 3 Kepada masyarakat dan Vaksin Kepada anak Usia 6 – 11 tahun diharapkan dapat didukung masyarakat dengan baik .

Ayo Kita bersama melawan penularan Covid – 19 di Provinsi Sulawesi Tengah , Kita Kuat karena kita bersama**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *