IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Grand Final 2023 : Bupati Banggai Luncurkan Program Genre

338
×

Grand Final 2023 : Bupati Banggai Luncurkan Program Genre

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai diwakili Sekretaris Daerah, Ir. Abdullah Ali, M.Si, Luncurkan Program Genre dalam Acara Malam Grand Final Tahun 2023
Bupati Banggai diwakili Sekretaris Daerah, Ir. Abdullah Ali, M.Si, Luncurkan Program Genre dalam Acara Malam Grand Final Tahun 2023

KABAR LUWUK  – Grand Final 2023, Bupati Banggai Luncurkan Program Genre. Bupati Banggai diwakili Sekretaris Daerah, Ir. Abdullah Ali, M.Si, Luncurkan Program Genre dalam Acara Malam Grand Final Tahun 2023, Membentuk Karakter Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045,Minggu Malam 30/7/2023.

Gedung Graha Pemda Banggai menjadi saksi kehadiran tokoh-tokoh penting dalam acara Malam Grand Final Apresiasi Duta Genre Kabupaten Banggai tahun 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas P2KBP3A Kabupaten Banggai dan mengundang unsur Forkopimda,

Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Banggai, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Banggai, Panitia Pelaksana, Duta Genre, serta para tamu undangan.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, M.Si, yang mewakili Bupati Banggai.

Dalam sambutannya, Sekda Abdullah Ali menyampaikan pentingnya Program Genre sebagai wadah untuk membentuk karakter generasi muda.

Melalui program ini, diharapkan generasi muda dapat terhindar dari pernikahan dini, seks pra nikah, dan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (Napza).

Tujuan utamanya adalah menciptakan remaja yang tangguh dan dapat berkontribusi positif dalam pembangunan serta menjadi berguna bagi nusa dan bangsa.

Sekda Abdullah Ali menekankan bahwa program ini tidak hanya sebuah formalitas belaka, tetapi harus menjadi komitmen nyata dari para duta genre yang akan terpilih. Ia berharap para duta genre ini dapat menjadi agen perubahan yang aktif dalam menyebarkan dan mengimplementasikan program-program genre di masyarakat.

Dengan berkontribusi langsung dan berdaya guna di tengah masyarakat, Kabupaten Banggai diharapkan semakin maju dan memberikan kontribusi bagi cita-cita Indonesia menjadi negara emas pada tahun 2045.

Acara Malam Grand Final Apresiasi Duta Genre Kabupaten Banggai tahun 2023 ini menarik perhatian masyarakat setempat dan mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Tidak hanya melibatkan unsur pemerintahan, namun juga didukung oleh partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat.

Para duta genre yang terpilih dalam acara ini dipandang sebagai duta-duta pembawa perubahan.

Mereka diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk mengikuti jejak positif dalam membangun karakter dan kepribadian yang kuat serta berintegritas.

Pemerintah Kabupaten Banggai berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat program-program genre guna mencetak generasi muda yang unggul dan siap menghadapi masa depan.

Malam Grand Final Apresiasi Duta Genre tahun 2023 ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Program Genre di Kabupaten Banggai.

Semoga acara ini dapat memberikan dampak positif dan melahirkan generasi muda yang berakhlak mulia, bertanggung jawab, dan cinta pada bangsa serta negara.

Selamat kepada para duta genre terpilih, semoga dapat menginspirasi banyak orang dan membawa perubahan nyata bagi masyarakat dan Indonesia secara keseluruhan.(*)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!