IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

FPD Bupati Banggai : Lahirkan Empat tujuan, Begini isinya !

450
×

FPD Bupati Banggai : Lahirkan Empat tujuan, Begini isinya !

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bupati Banggai, Ir.nH. Amiruddin Tamoreka bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan *Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyempurnaan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Banggai Tahun 2023, Selasa 15/3/2022.

Kegiatan di selenggarakan Oleh Bappedalitbang Kab. Banggai, dengan kegiatan bertemakan Kemandirian Ekonomi Daerah Didukung Penguatan Daya Saing SDM, Penguatan Transformasi Digital Dan Kualitas Pelayanan Publik bertempat di Ballroom Hotel Estrella Luwuk Selatan.

Turut Hadir Wakil Ketua II DPRD Banggai, Para Anggota DPRD Kab. Banggai, Staf Ahli/Asisten Setda Banggai, Staf Khusus, Para Pimpinan OPD, Para Kabag Setda Banggai, Para Camat Se-Kabupatenb Banggai, Ketua TP-PKK Kab. Banggai, Para Lurah Dan Kades, Forum Adat, Serta Para Peserta Forum Perangkat Daerah.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam Sambutan tertulisnya menyampaikan Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Tahun 2022, Bertujuan untuk :

  1. Menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang rencana kerja perangkat daerah di kecamatan.
  2. Mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan perangkat daerah sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.
  3. Menyelaraskan program dan kegiatan antar perangkat daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan sinergitas pelaksanaan prioritas pembangunan daerah.
  4. Menyesuaikan pendanaan program dan kegiatan prioritas berdasarkan pagu indikatif untuk masing-masing perangkat daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!