Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHKABAR KRIMINALTerkini

Empat Remaja Toili Dibekuk Polisi Saat Tengah Pesta Miras dan Obat-Obatan

894
×

Empat Remaja Toili Dibekuk Polisi Saat Tengah Pesta Miras dan Obat-Obatan

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Empat warga Kelurahan Cendana Pura dan Desa Tohitisari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai , terjaring razia dalam operasi yang dilaksanakan oleh personil Polsek Toili yang dipimpin langsung IPTU Candra, Kamis (9/7/2020), sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolsek Toili IPTU Candra menjelaskan, empat remaja itu terjaring dalam razia oleh petugas, saat tengah berpesta miras bahkan sambil mengkonsumsi obat jenis THD di lokasi belakang Balai Desa Cendana Pura, Kecamatan Toili.

Para remaja yang berhasil diamankan polisi itu, merupakan warga Cendana Pura inisial YS (23), HP (30), RW (19) dan seorang perempuan inisial SA (17).

“Barang bukti yang berhasil kita itemukan berupa miras jenis Cap Tikus, sediaan farmasi berupa l. 77 butir obat jenis THD serta satu unit hand phone merk Vivo juga uang sebesar Rp 400 ribu yang diduga merupakan hasil penjualan obat THD,” jelas IPTU Candra.

Perwira dua balak ini menambahkan, uang yang berhasil disita itu  diduga hasil transaksi penjualan obat obatan. Barang bukti obat THD kata Candra disembumyikan SA dalam Jok motor. Saat diinterogasi SA menyebutkan obat THD milik YS.

Saat ini ke Empat pemuda tersebut telah diamankan ke Mapolsek Toili untuk pengembangan dan penyidikan. Polsek Toili telah berkoordinasi dengan Satarkoba Polres Banggai guna menindaklanjuti kasus itu.

Diakhir penyampaiannya, Candra menyebutkan Operasi tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD), untuk meningkatkan menjaga kondisi stabilitas Kantibmas di wilayah hukum Polsek Toili, dengan sasaran penginapan kos kosan, objek vital. (MjB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *