IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHKABAR PENDIDIKAN

Dua SDN Inpres Bomban dan Bolobungkang Lobu Kolaborasi, Jalankan Program  AKM

512
×

Dua SDN Inpres Bomban dan Bolobungkang Lobu Kolaborasi, Jalankan Program  AKM

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Jelang minggu ketiga peserta kampus mengajar angkatan 5 (KM5) SD  Inpres Bomban jalankan Asesmen Kompentensi Minimum (AKM) kolaborasi bersama  SD  Inpres Bolobungkang Kecamatan  Lobu  Kabupaten Banggai ,  Rabu 8/03/23.

Ketua tim KM5 SD Inpres Bolobungkang  Andika Kasimun menjelaskan pelaksanaan AKM  ini merupakan tujuan utama dari program kampus mengajar angkatan 5.

Menurutnya  pelaksanaan AKM ini   guna mempercepat  pelaksanaan  sehingga perlunya berkolaborasi dengan SD  Inpres Bomban. Ucap  Andika Kasimun.

“Pelaksanaan  AKM  ini kami lakukan bersama agar program  ini bisa cepat terlaksana, dan pelaksanaan AKM  kami lakukan di SDN  Inpres  Bomban karena fasilitas lebih memadai.

Selain itu juga AKM  ini tujuannya  untuk mengukur sampai dimana progres program perdana  dan  AKM cara mengukurkan tetap  menggunakan peralatan  komputer. Ujar Andika.

Sementara  Ketua tim SD  Inpres Bomban Hayudin mengungkapkan bahwa  dengan nada yang sama menambahkan kegiatan AKM  ini guna untuk meningkatkan literasi dan numbersasi para peserta didik.

 Kata  Hayudin, program AKM ini hanya di khususkan pada peserta didik kelas V dan kelas VIII, selain meningkatkan literasi dan numersasi. Terangnya .

“Dan Sebagai tambahan informasi dalam proses AKM ini menggunakan Komputer dan HP Android  yang dilakukan oleh Siswa tersebut.” Tutup Hayudin.  ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!