IMIP < Bawaslu-ads
KABAR KRIMINALKABAR NASIONAL

Dua Mahasiswa Jadi Korban Pengeroyokan dan Pembusuran, 6 Pelaku Sudah Tertangkap

391
×

Dua Mahasiswa Jadi Korban Pengeroyokan dan Pembusuran, 6 Pelaku Sudah Tertangkap

Sebarkan artikel ini
Foto Ilustrasi Pengeroyokan dua Mahasiswa di Makassar

KABAR LUWUK  –   Dua Mahasiswa Jadi Korban Pengeroyokan dan Pembusuran, 6 Pelaku Sudah Tertangkap. Dua pria berinisial AR (20) dan AD dilarikan ke rumah sakit setelah dikeroyok oleh sekelompok pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Insiden mengerikan itu mengakibatkan korban mengalami luka-luka akibat penganiayaan brutal yang dilakukan oleh para pelaku, yang juga melontarkan anak panah hingga mengenai korban di bagian paha dan punggung.

Kejadian mengerikan ini terjadi di Jalan Kompleks Unhas Makassar, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, belum lama ini.Rabu 19/7/2023.

Korban yang terlibat dalam insiden ini ternyata adalah seorang mahasiswa. Menurut Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS, kejadian ini berawal ketika kedua korban sedang berboncengan melintas di lokasi kejadian.

Tiba-tiba, mereka dihadang oleh sekelompok pemuda berjumlah sekitar enam orang. Situasi tersebut membuat korban panik dan berusaha melarikan diri, namun para pelaku berhasil mengejar mereka dan mulai mengeroyok serta menggunakan busur panah untuk menganiaya korban.

Mendapatkan laporan tentang penyerangan tersebut, polisi segera bergerak cepat dan berhasil menangkap para pelaku yang bersembunyi tidak jauh dari lokasi kejadian.

Terduga pelaku yang berhasil diamankan rata-rata masih berusia remaja, dengan inisial US (16), FJ (18), MS (19), SO (14), dan MB (16).

Dua di antara mereka merupakan pelaku utama yang menggunakan busur panah untuk menyasar korban, sementara yang lainnya terlibat dalam penganiayaan dan menyembunyikan barang bukti.

Polisi berhasil mengamankan 35 buah anak panah busur beserta 4 buah ketapel yang digunakan dalam serangan mengerikan ini.

Kepada media, Kasi Humas Polrestabes Makassar menyatakan bahwa motif dari penyerangan ini adalah dendam lama terhadap kedua korban.

Sementara ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang diduga juga terlibat dalam aksi penganiayaan tersebut.

Masyarakat di Kota Makassar dikejutkan dengan kejadian mengerikan ini, terutama para mahasiswa yang merasa prihatin dan khawatir akan keamanan di daerah mereka.

Polisi diharapkan dapat segera menyelesaikan kasus ini dan mengusut tuntas alasan di balik dendam lama yang memicu aksi kekerasan tersebut.

Semoga para korban dapat pulih dari luka-lukanya dan kembali menjalani kehidupan dengan damai.Herald Id.(*)

Top of Form

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!