Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

DSLNG Gelar Halalbihalal Bersama Jurnalis dan Komunitas Relawan Banggai

297
×

DSLNG Gelar Halalbihalal Bersama Jurnalis dan Komunitas Relawan Banggai

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Untuk mempererat silaturahmi yang terjalin baik selama ini, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) menggelar acara halalbihalal secara terpisah bersama rekan-rekan jurnalis dan juga komunitas-komunitas relawan di Kabupaten Banggai, Selasa (23/5/2023) di Luwuk.

Halalbihalal kali ini diikuti sejumlah jurnalis dari berbagai media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu, dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Tengah. Sementara itu, bersama komunitas relawan turut hadir perwakilan dari Relawan Oke, Babasal Mombasa, dan Penyala Banggai.

“Semoga kegiatan baik terus berlanjut di masa yang akan datang, dengan kami, DSLNG, yang terus berkomitmen bersama-sama membangun daerah Kabupaten Banggai menjadi lebih baik lagi,” ungkap Corporate Communication DSLNG, Adhika Paramanandana, saat pembukaan acara halalbihalal.

Sejak awal, DSLNG telah membangun hubungan baik dan terus mendukung gerakan-gerakan baik bagi komunitas relawan di Kabupaten Banggai, serta mendukung peningkatan kapasitas rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Banggai.**