IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

DSLNG Gelar Halalbihalal Bersama Jurnalis Banggai dan Komunitas Relawan

164
×

DSLNG Gelar Halalbihalal Bersama Jurnalis Banggai dan Komunitas Relawan

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – DSLNG Gelar Halalbihalal Bersama Jurnalis Banggai dan Komunitas Relawan.

Masih dalam momen Idulfitri, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) menggelar kegiatan halalbihalal dengan jurnalis dan komunitas relawan Banggai di Luwuk, Sulawesi Tengah pada Jumat (19/4/2024).

Para jurnalis dan relawan pendidikan yang hadir tergabung dalam sejumlah organisasi yaitu Persaturan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulteng dan komunitas Relawan Oke, serta komunitas Penyala Banggai.

Acara halalbihalal dibuka langsung oleh Senior Manager Relations & Communication DSLNG, Shakuntala Sutoyo.

“Kami sangat berterima kasih untuk hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara DSLNG, rekan-rekan media, dan komunitas relawan di Banggai. Semoga ke depannya hubungan baik ini terus terjaga dengan baik,” ungkap Shakuntala dalam sambutannya.

“Acara ini sangat hangat. Saya pribadi senang sekali bisa berkumpul di momen ini, semoga hubungan baik seperti ini terus terjaga dengan baik,” ungkap Aji Ramadhani, salah satu jurnalis yang mengikuti halalbihalal.

Sejak kehadirannya di Kabupaten Banggai, DSLNG telah menunjukkan komitmen kuat untuk terus mendukung perkembangan pers dan gerakan kerelawanan pendidikan melalui peningkatan kapasitas jurnalis di daerah dengan berbagai pelatihan jurnalistik hingga uji kompetensi dan berkolaborasi dalam sejumlah gerakan kerelawanan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!