IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

DPRD Banggai Gelar Rapat Paripurna,LKPJ Bupati TA 2023 Diterima

204
×

DPRD Banggai Gelar Rapat Paripurna,LKPJ Bupati TA 2023 Diterima

Sebarkan artikel ini
WAKIL BUPATI BANGGAI H. FURQANUDDIN HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD, LKPJ BUPATI BANGGAI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023 DITERIMA
WAKIL BUPATI BANGGAI H. FURQANUDDIN HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD, LKPJ BUPATI BANGGAI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023 DITERIMA

KABAR LUWUK  – DPRD Banggai gelar rapat Paripurna,LKPJ Bupati TA 2023 Diterima. Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M, bersama dengan para anggota DPRD Kabupaten Banggai, menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda penting, yakni pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Banggai untuk Tahun Anggaran 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Suprapto, menjadi panggung utama untuk menyoroti kinerja pemerintahan daerah, Senin 22/4/2024.

Rapat yang digelar dalam suasana yang penuh kerja sama ini, menandai keseriusan dalam evaluasi kinerja pemerintah daerah.

Dalam laporan Pansus DPRD terhadap Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Banggai, hasil kerja Pansus tersebut menjadi dasar rekomendasi DPRD Kabupaten Banggai, sebagaimana diamanatkan dalam Pasal 20 Ayat 2 Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019.

Laporan yang disampaikan oleh Pansus setelah melakukan telaah mendalam terhadap substansi dan materi dalam LKPJ Bupati Banggai untuk Tahun Anggaran 2023, berhasil memperoleh persetujuan dalam rapat paripurna tersebut.

Jubir Pansus, Hasman L. Balubi, S.H., membacakan sejumlah catatan yang menjadi rekomendasi bagi DPRD Kabupaten Banggai.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakil Bupati Banggai, H. Amirudin, diutarakan bahwa proses ini menjadi langkah penting dalam evaluasi untuk perbaikan di masa mendatang.

Beliau menekankan pentingnya melaksanakan pembangunan daerah secara serius dan kolaboratif, dengan melibatkan semua pihak, guna mencapai hasil yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

H. Furqanuddin, dalam kesempatan tersebut, tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Pansus DPRD yang telah mengeluarkan rekomendasi penting bagi Pemerintah Kabupaten Banggai.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat pada tahun anggaran yang akan datang.

Rapat Paripurna tersebut juga dihadiri oleh 19 anggota DPRD Kabupaten Banggai, Unsur Forkopimda Kabupaten Banggai, Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Banggai, serta sejumlah unsur penting lainnya di lingkup Setda Kabupaten Banggai.

Semua pihak sepakat untuk terus bersinergi guna mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Banggai. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!