IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Dispora Bangkep Gelar Seleksi Atlet Hadapi Popda 2024

567
×

Dispora Bangkep Gelar Seleksi Atlet Hadapi Popda 2024

Sebarkan artikel ini
Dinas Pemuda dan Olah Raga ( Dispora ) Kabupaten Bangkep Gelar Seleksi Atlit Persiapan Popda 2024 di Luwuk
Dinas Pemuda dan Olah Raga ( Dispora ) Kabupaten Bangkep Gelar Seleksi Atlit Persiapan Popda 2024 di Luwuk

KABAR LUWUK – Dispora Bangkep Gelar Seleksi Atlet Hadapi Popda 2024. Pemerintah daerah (Pemda)  Kabupaten Bangkep  Sulawesi Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga telah selesai melaksanakan seleksi atlet daerah tingkat pelajar, Pra Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) kamis (14/3/2024).

Seleksi atlet ini untuk menghadapi event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Sulawesi tengah yang akan dilaksanakan di Kota Luwuk Banggai, pada Bulan Juni dan Juli 2024.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Bangkep Mohamad Wahyudi ST.MP mengatakan Dinas pemuda dan olah raga (Dispora) kabupaten Bangkep telah selesai melaksanakan seleksi pada atlet bola voli putra dan putri dan atlet pencak Silat yang akan bertanding pada pekan olahraga pelajar daerah (popda) 2024.

Menurut Wahyudi  cabang olah raga (Cabor) yang dipertandingkan pada kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Sulawesi tengah di Kabupaten  Banggai meliputi Tinju,Voli pindo, sepak bola, Bulutangkis, sepak takrau, bola voli, dan pencak silat.

“Dari 7 cabang olah raga yang dipertandingkan tersebut Atlet Bangkep hanya mengikuti  2 cabang olah raga yakni cabang Bola Voli putra dan putri dan 4 kelas cabang pencak Silat.

Dua cabang olahraga ini merupakan cabang ungulan kabupaten bangkep setiap tahun kegiatan Popda cabang olaraga bola voly atlet bangkep masuk pada peringkat 1 sampai 4.

Sementara 5 cabang olah raga lainnya tidak tidak bisa diikuti karena keterbatasan anggaran. pada kegiatan pekan olahraga pelajar daerah tahun 2024 ini anggaran yang diberikan pada dinas pemuda dan olahraga(Dispora) Bangkep hanya sebesar 150 juta katanya.(RSM)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!