IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Diduga Serangan Jantung  Mayat Ditemukan Tergelak di Pondok Kebun Desa Baya  Kecamatan Luwuk Timur Mantan Pegawai BRI

340
×

Diduga Serangan Jantung  Mayat Ditemukan Tergelak di Pondok Kebun Desa Baya  Kecamatan Luwuk Timur Mantan Pegawai BRI

Sebarkan artikel ini

“Polsubsektor Luwuk Timur Polsek Luwuk Langsung Lakukan Evakuasi di TKP”

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Luwuk Timur Polsek Luwuk jajaran Polres Banggai, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki, di Kamar rumah/pondok kebun korban di Desa Baya Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Senin (9/1/2023) pukul 21.30 Wita.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, yang mengatakan bahwa korban tersebut bernama Hatsarmawi Kalembiro (60) warga Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk.

“Korban merupakan pensiunan Pegawai Bank BRI Cabang Luwuk,” tutur Kapolsek.

Menurut keterangan Saksi pada Senin (9/1/2023) sekitar pukul 21.30 Wita, saat saksi DA (46) Warga Desa Baya mendatangi rumah pondok kebun milik korban dengan maksud mengantarkan pesanan ayam kampung, mendapati Korban telah tergeletak dilantai kamarnya dalam keadaan sudah tidak bergerak dan tak bernyawa.

Mengetahui hal tersebut saksi lantas melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsubsektor Luwuk Timur dan aparat Desa Baya.

Selanjutnya polisi berkordinasi dengan pihak medis setempat untuk memastikan dan menangani jenazah.

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa hasil pemeriksaan awal oleh tim medis bahwa korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dengan benda tajam atau benda tumpul pada tubuh korban.

“Korban diduga meninggal akibat serangan jantung. Dan pihak keluarga korban tidak bersedia dan menyatakan keberatan untuk dilakukan autopsy, serta jenazah sekarang sudah berada dirumah duka yang beralamatkan di Kelurahan Karaton, Luwuk,” tandas AKP Agung Kastria Kesuma. ( humas ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!