IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Dandim 1308 LB  Kunjungan Kerja Ke Koramil Bunta

330
×

Dandim 1308 LB  Kunjungan Kerja Ke Koramil Bunta

Sebarkan artikel ini
Danim 1308 LB, Letkol Inf.Doni Gredinan didampingi Danramil Bunta Kapten Inf. Herman Saat Kunker ke Koramil Bunta

“Pesan Dandim  1308 LB  : Jaga kekompakan , keharmonisan dan keluarga,  kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan”

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Dalam rangka menjalin silaturahmi  dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil  Bunta dan jajarannya, Komandan Kodim 1308 LB , Letkol inf Doni Gredinand SH M Tr Han M I Po bersama Ketua Persit Cabang XXII /Dim 1308 melaksanakan kunjungan kerja Ke Koramil Bunta, Jum,at  27/1/2023.

Kedatangan Komandan Kodim 1308 LB bersama rombongan di sambut langsung  Komandan Koramil 1308-02/Bunta, Kapten. Inf. Herman .

Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri di hadapatn seluruh anggota yang hadir, Dandim 1308 LB  juga menjelaskan maksud dan tujuna datang ke Koramil Bunta, Dandim dan ketua Persit  ingin bisa bertemu , bersilaturahmi , bertatap muka dengan seluruh prajurit  TNI,PNS serta Persit.

Selain itu Dandim 1308 LB, , Letkol inf Doni Gredinand juga mengucapkan terima kasih kepada  seluruh anggota dan ibu2 persit  atas semua dukungan anggota selama Bpk Dandim bertugas di wilayah Kodim 1308/LB, serta permohonan maaf apabila selama bertugas ada tutur kata dan tindakan yang mungkin menyakiti hati anggota dan ibu ibu  persit. Ujarnya.

Olehnya Dandim 1308 LB  juga berpesan agar menghargai profesi sebagai seorang komando ke wilayahan ( Babinsa ) yang melaksanakan tugas dengan baik serta mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya. Pungkasnya.

Dan terakhir   saya titip doa yang terbaik, tetap sehat selalu , jaga kekompakan , keharmonisan dan keluarga,  kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan. Tutup Dandim 1308 LB.***

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!