IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Ciptakan Pemilu Serentak 2024 Aman Polres Bangkep Teken MOU KPUD Bangkep Dan Balut

211
×

Ciptakan Pemilu Serentak 2024 Aman Polres Bangkep Teken MOU KPUD Bangkep Dan Balut

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK,BANGKEP – Menjelang Pemilu serentak 2024, Polres Bangkep bersama Pihak KPUD Kab. Bangkep (Banggai Kepulauan) dan KPUD Kabupaten Balut (Banggai Laut) perkuat sinergitas melalui Penandatangan MOU sebagai wujud menciptakan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 yang aman.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangkep, AKBP. Bambang Herkamto,SH bersama Jajaran, Ketua KPUD Kab. Bangkep Tamin S.Pd bersama 4 Komisioner Lainnya dan Ketua KPUD Kab. Balut Syarif Uda,a bersama 3 Komisioner lainnya .

Adapun acara penandatangan MOU tersebut dibuka tepat pukul kurang lebih 10.00 WITA yang bertempat di Gedung Aula Endra Dharmalaksana Polres Banggai Kepulauan (25/05/2023)

Kapolres Bangkep AKBP. Bambang Herkamto S.H sebagaimana dalam sambutannya menghimbau agar pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 sesuai SOP .

Ditambahkannya ” Pada Personil Jajaran Polres Bangkep sudah diingatkan agar netral serta jangan main-main selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Ketua KPUD Kab.Bangkep Tamin S.Pd yang juga memberi sambutan mengatakan ” Sebenarnya secara fisik, sinergitas KPUD Bangkep dan Polres Bangkep sudah terjalin baik.

Untuk menguatkan maka dilaksanakanlah penandatanganan kerjasama ini. Kegiatan ini sudah dilaksanakan dari tingkat pusat, provinsi dan untuk Kabupaten Bangkep saat ini dibuat.

Ketua KPUD Kabupaten Balut Syarif Udaa juga mengatakan sangat berterimakasih pada pihak Polres Bangkep yang selama ini sudah mengamankan diwilayah Balut yang berkaitan dengan Pemilu.(RS)**

error: Content is protected !!