IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Cabor Pencak Silat Kontingen Kabupaten Banggai Sabet   6 Medali Emas Pada Porprov Ke IX  Sulawesi  Tengah

374
×

Cabor Pencak Silat Kontingen Kabupaten Banggai Sabet   6 Medali Emas Pada Porprov Ke IX  Sulawesi  Tengah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Medali Emas Bagi Kontingen Kabupaten Banggai dan Penyerahan Medali Perak Buat Alm. Frendi Atmaja putra Kontingen Kota Palu

“ dr. Gunawan  Target  KONI  Cabor Pencak Silat Alhamdulillah Tercapai “

Penuli s  : Imam Muslik  ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Kejuaraan  Pencak Silat pada Pekan Olah Raga Ke IX Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai telah melampaui target sesuai dengan kesepakatan dari KONI Banggai saat menyampaikan tanggapan bahwa Cabor Pencak Silat minimal  3 medali Emas  dan hasil akhir justru kontingen Kabupaten Banggai telah melampaui target yang ditentukan. Sabtu 17/12/2022.

Hal ini disampaikan oleh ketua harian Pencak Silat Kabupaten Banggai, dr.Gunawan saat ditemui oleh awalk media  Jum,at  16 Desember 2022 seusasi acara penyerahan medali emas bagi para kontingen di berbagai kabupaten dan Kota. Dan hal yang menarik disampaikan dr. Gunawan adalah mengenai kontingen kabupaten Banggai selaku tuan rumah bisa memberikan sumbangsih terbaik sebagai tuan rumah dalam meraih medali emas, perak dan perunggu.

Kejuaraan Pencak Silat yang diselenggarakan sejak tanggal 12 Desember  2022  hingga  16  Desember  2022 telah banyak memberikan perubahan dan atlet pencak silat kabupaten Banggai telah maju hingga babak Final sebayak  17 Atlet  cabor Pencak Silat dari berbagai kelas dan Seni Bela Diri.

Kata dr. Gunawan atlet pencak Silat sudah menunjukan prestasi yang terbaik pada event kejuaraan Pekan Olah Raga Ke IX Provinsi Sulawesi Tengah di kabupaten Banggai dengan meraih  6 medali Emas, 6 Medali Perak dan  5  medali Perunggu dan total medali yang diperoleh oleh Kontingen tuan rumah kabupaten Banggai  sebanyak 17 medali .  Ungkap dr. Gunawan.

Selanjutanya kata dr. Gunawan   diakhir selesainya acara porprov ini tentu kami selakuk pengurus harian pencak Silat kabupaten Banggai tetap memberikan motivasi kepada para atlet kabupaten Banggai untuk terus berlatih dan meraih prestasi yang lebih tinggi dan semoga adik adik atlet kabupaten Banggai bisa mewakili  kabupaten Banggai di Ajang Pra PON mendatang pada tahun 2023.  Tutup dr.Gunawan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!