IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Cabang Atletik Porprov IX, Tuan Rumah Banggai Ketambahan  3 Mendali Emas , 2 Perunggu

263
×

Cabang Atletik Porprov IX, Tuan Rumah Banggai Ketambahan  3 Mendali Emas , 2 Perunggu

Sebarkan artikel ini
Perolehan Mendali Emas Cabang Olah Raga Aletik Kabupaten Banggai

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis  )

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Kontingen Cabang Olah Raga Atletik masih terus mengejar perolehan mendali dari Kontingen Kota Palu  yang saat ini masih sebagai Pemimpin  dalam jumlah perolehan Mendali, dan untuk Cabang Olah Raga Atletik  pagi ini ketambahan  3 Mendali Emas dan 2 mendali Perunggu. Bertempat di lapangan Gor Kilongan,  Senin  12/12/2022.

Mendali Emas didapat dari Cabang Olah Atletik terdiri dari Lompat Jangkit Putra Senior, Tolak Peluru Putri Senior dan 5000 Meter Putri Senior sedangkan untuk mendali Perunggu di dapat dari Estafet 4 x 100 putra Senior dan 400 m putri Senior.

Ramdani sebagai pelatih Cabang Olah raga atletik mengatakan bahwa usaha dan kerja keras semua anak asuhnya tetap menjadi prioritas, disamping kedisiplinan yang diterapkan oleh pelatih kepada anak didiknya tentunya bisa menghasilkan prestasi yang sangat gemilang.

Kata Ramdani  terbukti dengan perlombaan Atletik yang digelar pagi ini, putra putri kabupaten Banggai telah menyumbankan ketambahan mendali yang didapat cabang  atletik terdiri dari 3 Mendali Emas dan 2 mendali Perunggu.  Menurutnya lomba yang didapat mendali  emas dari cabang olah raga Lembar Lembing, Lari  5000 meter  dan tolak peluru. Ujarnya.

Dan Ramdani juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Banggai yang telah memberikan dukungan kepada seluruh atlit cabor atletik  dengan semangat dan motivasi sehingga anak anak dapat memberikan yang terbaik  serta ucapan terima kasih juga kepada ketua kontingen KONI Banggai dalam memotivasi semua kontingen kabupaten Banggai. Tutup Ramdani Pelatih Cabor Atletik***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!