IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Tepati Janji, Lakukan Rotasi 12  Pejabat Tinggi Pratama, Berikut Daftarnya?

916
×

Bupati Banggai Tepati Janji, Lakukan Rotasi 12  Pejabat Tinggi Pratama, Berikut Daftarnya?

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK  – Bupati Banggai Tepati Janji, Lakukan Rotasi 12  Pejabat Tinggi Pratama. Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin telah mengukuhkan janjinya dengan melakukan rotasi yang sudah dijadwalkan terhadap pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai. 

Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi penyegaran dan optimalisasi kinerja birokrasi daerah, bertempat diruang rapat umum kantor Bupati Banggai, Rabu  20/3/2024.

Sebagai kepala pemerintahan di Kabupaten Banggai, Bupati Amiruddin telah mempertegas komitmennya untuk menjalankan tugasnya dengan baik. 

Rotasi ini dipandang sebagai langkah strategis untuk memperkuat efektivitas dan efisiensi pelayanan publik di tingkat daerah.

Dalam pengumumannya, Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin menjelaskan bahwa rotasi ini merupakan bagian dari siklus alami dalam penyelenggaraan pemerintahan. 

“Rotasi pejabat merupakan suatu hal yang biasa dan penting dilakukan untuk memperbaharui semangat kerja serta mengoptimalkan kinerja birokrasi,” ujarnya.

Proses rotasi pejabat ini telah melibatkan evaluasi kinerja yang cermat dari masing-masing pejabat yang bersangkutan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!